Peternakan Lebah Madu di Kampung Yagara Dikunjungi Binmas Noken

Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya melaksanakan kunjungan ke Kampung Yagara, Jumat (10/12/2021)/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya melaksanakan kunjungan ke tokoh adat Kampung Yagara bapak Riki Lani, Jumat (10/12/2021).Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken sekaligus memantau perkembangan spot pertanian lebah madu binaan Binmas Noken Polri. 

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada keluarga bapak Riki Lani untuk membantu TNI dan Polri  menjaga situasi Kamtibmas menjelang hari Natal 25 Desember 2021 dan menyambut Tahun baru 1 Januari 2022 agar Kampung Yagara tetap aman dan kondusif.

"Kami juga mengingatkan keluarga bapak  Riki  bahwa virus corona sampe saat ini belum berakhir, karena itu tetap untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan virus Corona/covid 19 dengan cara memperhatikan Prokes," ujar Ka Korwil.

Disisi lain Keluarga bapak Riki Lani menerima baik kedatangan personel Binmas Noken dan juga menerima baik pesan Kamtibmas, tetap mau bekerjasama dengan Binmas Noken dan mendukung Program Binmas Noken selanjutnya.*