Lawan Pemuncak Klasemen, Persipura Optimis Raih Poin Penuh

Pemain Persipura Jayapura saat menggelar latihan/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Persipura Jayapura akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan liga 1 pekan ke-15 pada Kamis (02/12/2021) besok. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi mutiara hitam mengingat Bhayangkara FC merupakan pemuncak klasemen sementara liga 1. Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera mengaku tim Bhayangkara FC merupakan tim hebat dan tak mudah dikalahkan, namun ia tak mau menyerah sebelum bertanding. 

Pelatih asal Argentina itu tetap optimis akan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan tersebut. “Kita tau mereka (Bhayangkara FC) tim kuat dengan materi pemain yang merata di semua lini, tapi kita akan berusaha dengan keras untuk meraih tiga poin,” katanya dalam keterangan pers secara virtual Rabu sore.

“Kita persipura dan tetap optimis bisa meraih kemenangan pada pertandingan besok. Kita akan tetap berupaya,” sambungnya.
Hal senada disampaikan Nelson Alom. Pemain Persipura ini tetap optimis bisa meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC.

“Dengan hasil positif dalam dua pertandingan kemarin, kepercayaan diri dan mental para pemain sudah mulai naik. Semoga pertandingan besok bisa menjadi motivasi lebih bagi pemain untuk meraih kemenangan,”ujarnya. Saat ini Ferinando Pahabol dan kawan-kawan masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara liga 1. Jika meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC, maka tim mutiara hitam akan keluar dari zona degradasi.