Persipura Terget Curi Poin Dalam Derby Indonesia Timur

Pelatih Persipura, Alfredo Vera saat memberikan arahan kepada pemain/ Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Persipura Jayapura akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan liga 1 pekan ke-14 pada Sabtu (27/11/2021) besok.
Dalam pertandingan bertajuk derby Indonesia Timur itu, Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku cukup antusias sebab sejumlah pemain yang sebelumnya cedera sudah pulih dan kembali bergabung dengan tim.

“Persiapan Cuma satu kali, tapi kabar baiknya bahwa pemain kami yang cedera sudah pulih dan ini positif bagi tim,”katanya saat memberikan pers confrence secara virtual, Jumat (26/11/2021) sore.

Meski kubu lawan belum pernah meraih kemenangan di tiga laga terakhir, namun pelatih asal Argentina itu tidak ingin menganggap remeh sang lawan. Ia menyebut PSM Makassar merupakan tim yang kuat dan tidak mudah dikalahkan.

“Saya kira mereka juga ingin menang. Semua pemain yang masuk lapangan sudah pasti ingin menang, jadi saya minta para pemain untuk tetap fokus pada pertandingan besok,” ujarnya.

“Kita liat pemain mereka (PSM Makassar) sangat bagus dan berbahaya, jadi kita akan mengantisipasi pemain-pemain ini,” sambungnya. Ia berharap kemenangan di pertandingan sebelumnya menjadi motivasi bagi Ferinando Pahabol dan kawan-kawan untuk meraih hasil maksimal.

“Semoga pertandingan besok berlangsung seru dan kta bisa dapat hasil bagus,” harapnya.

Sementara itu, Pemain Persipura, Ferinando Pahabol mengaku seluruh pemain sudah siap untuk pertandingan menghadapi PSM Makassar.

“Semua pemain dalam kondisi siap untuk pertandingan besok. Tidak ada kendala bagi kami untuk pertandingan besok. Kita akan bekerja keras seperti pertandingan sebelumnya,”tutupnya.*