Upacara Ziarah Tabur Bunga Jelang HUT Polairud ke 71

Dit Polairud Polda Papua melaksanakan Upacara Ziarah Tabur Bungan ke Laut dalam rangka menjelang HUT Polairud ke-71 /Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Dit Polairud Polda Papua melaksanakan Upacara Ziarah Tabur Bungan ke Laut dalam rangka menjelang HUT Polairud ke-71 dengan tema Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid - 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh, Kamis (25/11/2021) bertempat di dermaga Dit Polairud Polda Papua.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wadir Polairud Polda Papua AKBP Michael Mumbunan, S.I.K. dan dihadiri oleh para perwira Direktorat Dit Polairud Polda Papua.

Dalam kesempatannya Wadir Polairud Polda Papua menyampaikan upacara tabur bunga tersebut dilaksanakan di dermaga Polairud Polda Papua dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Polairud Polri yang ke-71,  yang diawali dengan laporan upacara AKP Wilstone Rihard. Artinya kegiatan ini merupakan bentuk kami dalam memperingati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita khususnya di jajaran Polairud Polda Papua.

“Saya selaku Wadir Polairud Polda Papua mengharapkan akan semakin profesional dan semakin mampu untuk menghadapi tantangan tugas di bidang perairan ke depannya,”tandasnya. Upacara tabur bunga dilanjutkan dengan penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga serta tabur bunga oleh inspektur upacara yang diikuti oleh perwira yang hadir.*