Safari Sambang Personil Binmas Polres Mamberamo Tengah ke Tokoh Agama

Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin serahkan bantuan beras kepada Kepala Sekolah Alkitab Bogo /dok.Humas Polda Papua

KOBAKMAwartaplus.com – Personil Binmas Polres Mamberamo Tengah melaksanakan kegiatan safari sambang ke Sekolah Alkitab Bogo di Distrik Kelila, Rabu (24/11). 

Kegiatan dipimpin Kapolsek Kelila, Ipda Arif Mustamin yang dalam kesempatan itu juga turut menyerahkan bantuan beras yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Alkitab Bogo, Orai Kogoya.  

Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin dalam kesempatannya mengimbau kepada tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan di Kelila agar dapat membantu Kepolisian dalam memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

"Kerjasama yang dilakukan dengan Kepala Sekolah Alkitab Bogo beserta siswa dan siswi Sekolah Alkitab Bogo (SAB) untuk merangkul agar tidak terhasut oleh kelompok yang berseberangan dengan NKRI dan bisa memberikan informasi pada saat adanya gangguan keamanan," kata Ipda Arif.

Ia berharap kepada Kepala Sekolah untuk selalu bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas yang baik terutama menjelang Kalender Kamtibmas Tanggal 01 Desember 2021.

"Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax serta mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid-19," ajaknya.**