TP-PKK Pusat Serahkan Bantuan Makanan Sehat di Pondok Pi Ajar Mimika

Ketua TP PKK Pusat, Ny.Tri Tito Karnavian menyapa anak anak di Pondok Pi Ajar Mimika, selasa (23/11)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Ketua TP PKK Pusat, Ny.Tri Tito Karnavian mengunjungi Pondok Pi Ajar dan Taman Baca Binmas Noken di Distrik Kwamki, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (23/11).

Dalam kunjungannya, istri Mendagri Tito Karnavian itu didampingi Ketua TP PKK Daerah Papua Ny. Yulce Wenda Enembe, Ketua TP PKK Kabupaten Mimika Ny. Kalina Omaleng, Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Meta Era Adhinta, Wakasatgas Humas Nemangkawi AKBP Andi Erma Suryono, S.H, S.I.K., Wakapolres Mimika Kompol Sarraju, S.H. serta tim Satgas Binmas Noken Korwil Mimika.

Tak hanya  menyapa langsung anak-anak yang ada di Pondok Pi Ajar dan Taman Baca Binmas Noken, ibu Tri juga menyerahakan bantuan berupa peralatan belajar kepada anak-anak dan bantuan paket makanan sehat.

Penyerahan bantuan paket makanan sehat, ungkap ibu Tri, bertujuan untuk percepatan penurunan stunting.

"Ini bantuan dari kami, saya didampingi langsung oleh ketua TP PKK Daerah dan Kabupaten kepada Perwakilan Mama Papua," ucapnya.

Sementara itu, Kasie Pemerintahan Distrik Kwamki pada kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada ibu Ketua TP PKK Pusat dan Daerah yang telah datang menyapa anak anak anak dan memberika bantuan peralatan belajar dan juga makanan sehat.

"Mewakili masyarakat Distrik Kwamki Narama, kami sangat antusias dan menerima dengan baik kunjungan Ibu berdua. Kami ucapkan terimakasih juga kepada Kapolsek Kwamki Narama yang telah memfasilitasi masyarakat kami sehingga acara pemberian bantuan ini bisa terlaksana dengan baik," ucapnya lagi.**