Bhabinkamtibmas Polsek Bonggo Berikan Bantuan Sembako Saat Patroli Dialogis

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bonggo lakukan Patroli dialogis sekaligus bagikan sembako pada masyarakat, Selasa (2/10/2021) di Kampung Tetom Jaya SP 3 Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi/Istimewa

SARMI,wartaplus.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bonggo lakukan Patroli dialogis sekaligus bagikan sembako pada masyarakat, Selasa (2/10/2021) di Kampung Tetom Jaya SP 3 Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Briptu Yudi Hermansyah sebagai bhabinkamtibmas polsek bonggo dalam memelihara kamtibmas di kampung binaanya dengan melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan bantuan sembako kepada salah satu masyarakat Kampung Tetom Jaya.

Briptu Yudi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan  sebagai bentuk peduli sesama  dalam menjalin silaturahmi terhadap masyarakat yang mana di masa sulit seperti saat ini dengan pandemi covid -19 yang belum  berakhir.

Sementara itu, salah satu warga Kampung Tetom Jaya yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Polres Sarmi dalam hal ini personil Polsek Bonggo yang telah memberikan bantuan berupa sembako. *