Raih Sertifikat CHSE,  Frontone Budget Hotel Abepura Jadi Yang Terbaik

General Manager Frontone Abepura, Arif Zulkarnain saat menerima sertifikat CHSE dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno di Jayapura, 21 September 2021/Frontone Abepura

JAYAPURA,wartaplus.com - Frontone Budget Hotel mendapat sertifikat CHSE yakni Clean, Health, Safety dan Environment dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Penyerahan Sertifikat CHSE diserahkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno di Jayapura, 21 September 2021.

Sertifikat CHSE menjadi jaminan kepada wisatawan bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

General Manager Frontone Abepura, Arif Zulkarnain menuturkan pemberian sertifikat CHSE hanya diberikan kepada 4 hotel di Papua. “Ini bukti  Frontone menerapkan 100 persen protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. Jadi, untuk para tamu tak perlu khawatir akan kebersihan hotel dan penerapan protokol kesehatan,”kata Arif, ditemui wartawan, Senin (18/10/2021) sore.

Foto: Suasana Rooftop Triple 8 Frontone Budget Hotel Abepura/Istimewa

Frontone Budget Hotel di Abepura memiliki 40 kamar dengan jenis  superior, deluxe, suite. “Kami juga memiliki tempat untuk menikmati waktu santai pada rooftop Triple 8, karena suasana sore hari lebih indah dinikmati dari atas rooftop dengan pemandangan perbukitan. Di atas rooftop juga dilengkapi spa,”kata Arif.   

Arif menjelaskan walaupun Frontone tertulis Budget, namun fasilitas di hotel ini sudah Bintang 3. “Kami pastikan pelayanan di hotel kami terbaik untuk para pengunjung,”katanya.*