Kapolda Papua Saksikan Secara Langsung Pertandingan Tarung Derajat PON XX

Pertandingan PON XX Papua Cabang Olahraga Tarung Derajat Getar Putra, Jumat (8/9/2021) di Venue Gedung Emeneme Youware/Istimewa

MIMIKA,wartaplus.com – Kapolda Papua selaku Ketua Kontingen Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. saksikan secara langsung pertandingan PON XX Papua Cabang Olahraga Tarung Derajat Getar Putra, Jumat (8/9/2021) di Venue Gedung Emeneme Youware.

Hadir dalam kegiatan Bupati Mimika sekaligus Ketua Sub PB PON Kab. Mimika Eltinus Omaleng, S.E., M.H., Irwasda Polda Papua / Sekretaris Kontingen Papua, Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K., Dirreskrimum Polda Papua, Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, M.Si., dan Kasetum Polda Papua, AKBP Penri Erison, S.Pd., MM.

Dalam pertandingan yang disaksikan Kapolda, pertandingan berlangsung antara Provinsi DKI Jakarta melawan Provinsi Sumatera Utara yang mana pertandingan ini adalah Babak penyisihan.

Pertandingan PON XX Papua Cabang Olahraga Tarung Derajat Getar Putra antara Provinsi DKI Jakarta melawan Provinsi Sumatera Utara berlangsung selama 3 Ronde yang dimenangkan oleh Sumatera Utara.

Seusai pertandingan yang dimenangkan Sumatra Barat tersebut, berlanjut dengan Provinsi Jawa Barat melawan Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung pula 3 ronde dan dimenangkan oleh Jawa Barat.

Sementara itu, dalam pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas sedikitpun serta para Penonton juga mematuhi protokol kesehatan.*