Wakapolri Tinjau Venue PON XX dan Gerai Vaksin Presisi

Komjen Pol Dr. Gatot Eddy  Promono, S. IK/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy  Promono, S. IK bersama rombongan meninjau Veneu PON XX Tahun 2021 dan Gerai Vaksinasi Presisi di Kota Jayapura Provinsi Papua, Selasa ( 21/9/2021) pagi

Turut Hadir dalam kegiatan  Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Adrianto, S.H., M.H, Asops Kapolri Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Aslog Kapolri Irjen Pol Drs. Firman  Shatyabudi, M.Si, Dankor Brimob Polri Irjen Drs. Anang Revando, Karo penmas DiV Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, SIK dan PJU polda Papua

Venue Stadion Mandala Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura Provinsi Papua. Selanjutnya melakukan pengecekan kesiapan venue Stadion Mandala, Venue Dayung Teluk Youtefa Distrik Abepura.

Selanjutnya menuju Gedung Tongkonan Jalan Jeruk Nipis Vuria Kotaraja  dimana  Wakapolri menyerahkan Bantuan Tunai PKL dan Warung dari Polri kepada masyarakat yang melakukan vaksin secara sombolis.

Wakapolri dalam kesempatannya mengatakan, tujuan saya bersama rombongan ke Papua adalah dalam rangka mengecek kesiapan PON XX Papua dan PEPARNAS XVI Tahun 2021 termasuk dalam hal vaksinasi.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan PON XX Papua salah satunya adalah giat vaksinasi.

"Pada kesempatan kali ini, kita selain lakukan vaksinasi juga lakukan penyaluran Bantuan Tunai PKL dan Warung kepada masyarakat. Dari laporan Bapak Kapolda Papua bahwa vaksinasi di 4 Cluster PON dan 1 Kabupaten penyangga saat ini sudah memasuki 60% dan semoga nanti pas pelaksanaan PON XX Papua bisa mencapai 70%. Kami minta bantuan kepada media agar membantu juga dalam hal sosialisasi agar masyarakat banyak yang mau divaksin,"ujarnya.

Wakapolri dan rombongan akan menuju ke Kabupaten Merauke dan selanjutnya ke Kabupaten Mimika untuk meninjau kesiapan Veneu dan Gerai Vaksin Presisi.