Wujud Peduli, Kapolsek Dekai Bantu Sembako Kepada Warga yang Berduka

Kapolsek Dekai Iptu Yohan Ongge, S.H., M.H serahkan bantuan sembako kepada keluarga almarhum Terri Sama di Jayapura, Jumat (30/07)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang sedang berduka, Kapolsek Dekai Iptu Yohan Ongge, S.H., M.H memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada kepada keluarga yang berduka di Asrama Yali, Perumnas 3 Waena, Kota Jayapura, Jumat (30/07). 

Kapolsek Dekai dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dari kepedulian pihak Kepolisian terhadap warganya yang sedang berduka. 

"Ini bukti nyata Polri dalam membantu warganya yang sedang mengalami duka dan musibah serta kegiatan lainnya," ungkap Kapolsek Ongge.

Dimana almarhum yang diketahui bernama Terri Sama, merupakan salah satu mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Yahukimo yang sedang menuntut ilmu di Jayapura, dan sangat dikenal baik oleh anggota Polsek Dekai.

"Dengan meninggalnya almarhum, kami turut beduka dan kami juga merasa kehilangan karena almarhum semasa hidup kami kenal sangat baik dan dekat dengan kami," ucap Kapolsek.

Pada kesempatan yang baik ini, lanjut Kapolsek, pihaknya  juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga yang berduka.

"Saya berharap kiranya bantuan ini dapat bermanfaat," harapnya.

Sementara itu pihak keluarga yang berduka menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas kepedulian pihak Kepolisian atas bantuan yang diberikan.**