Komjen Pol Paulus Waterpauw Sumbang Hewan Kurban kepada Warga Kompleks Nirvana

Warga di Kompleks Nirvana, Jatiwaringin Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat menerima hewan kurban sumbangam dari Komjen Pol Paulus Waterpauw/Istimewa

JAKARTA,wartaplus.com -  Satu ekor sapi sebagai hewan qurban diserahkan Kabaintelkam Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw, guna merayakan Idul Adha 10 dzulhijjah 1442 H atau 20 Juli 2021 kepada warga di Kompleks Nirvana, Jatiwaringin Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Oleh panitia qurban setempat, hewan qurban sudah disembelih dengan jumlah daging keseluruhan 132 kantong, dimana dalam satu  kantong berisisi 1.5 Kg daging sapi.

Jumlah daging sebanyak itu dibagi kepada kepada penduduk perumahan Kompleks Nirvana Regency 81 kantong dan  penduduk diluar perumahan sebanyak 10 KK, dibagikan masing-masing satu kantong.

Sementara untuk para security yang berjumlah lima orang dan  tukang kebersihan serta taman, total tujuh orang juga diberikan daging hewan kurban, sedangkan sisa lainnya akan diberitakan kepada yang berhak.

"Kita harus selalu bersyukur dengan segala berkat yang diberikan oleh Tuhan kepada kita, salah satunya dengan cara berbagi dengan sesama kita,"ujar Komjen Pol Paulus Waterpauw.

Berkaitan dengan perayaan Idul Adha, jenderal bintang tiga Polri itu mengajak kepada semua warga terutama umat yang merayakannya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kedamaian akan tercipta jika kita semua ikut menjaganya. Selamat Idul Adha bagi umat muslim,"ujarnya.*