Polres Mimika Perluas Tempat Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata S.I.K/Istimewa

TIMIKA,wartaplus.com  – Dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait vaksinasi secara terpadu Polres Mimika memperluas tempat pelayanan vaksinasi menyusul tingkat antusias masyarakat yang ingin di vaksin sangat tinggi di Kabupaten Mimika, Kamis (8/7/2021).

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata S.I.K., mengatakan, Polres Mimika sangat mendukung program percepatan vaksinasi yang digagas oleh Pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19 di Indonesia.

Adapun tempat pelayanan vaksinasi yang baru berptempat  di Kantor Pelayanan Polres Mimika, mengapa kami memilih tempat ini karena Kantor Pelayanan Polres Mimika memiliki halaman cukup luas untuk menampung banyak warga yang ingin melakukan vaksinasi.

“Polres Mimika berkomitmen untuk terus membuka gerai vaksinasi hingga semua warga Mimika dapat terlayani. Di mana, jumlah peserta kegiatan vaksinasi yang diinisiasi Polres Mimika semakin hari terus meningkat. Hari ini jumlah keseluruhan di Kantor peyanan Polres Mimika berjumlah 609 orang,”ungkapnya.*