Rayakan Ultah ke-46, Bupati Puncak Jaya Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos, S.IP rayakan ultah ke-46/dok.Humas Puncak Jaya

MULIAwartaplus.com  - Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.IP, MM merayakan pertambahan usianya yang ke-46 tahun, pada Selasa (22/06) lalu.

Perayaan digelar dalam ibadah syukur yang dihadiri para Forkopimda, para pejabat Eselon II dan III, perwakilan ormas dan denominasi gereja di Aula Sasana Kawonak. Perayaan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Panitia kecil yang berasal dari Bagian Humas dan Protokoler, Bagian Umum, Sespri/ajudan Bupati, Pimpinan Denominasi Gereja nampak sibuk sejak pagi guna memberikan kejutan kepada orang nomor 1 di Puncak Jaya. 

Ibadah syukur dipimpin  Pdt. Adriana Sirloy yang juga merupakan pimpinan Majelis Jemaat GKI Bethel Mulia

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perayaan ulang tahunnya yang sebenarnya tidak direncanakan sebelumnya. Bupati kemudian bercerita pengalamannya dalam usianya yang ke 46. 

"Dalam perjalanan hidup saya, banyak kendala dan tantangan yang dihadapi baik secara pribadi, keluarga maupun pelayanan kepada masyarakat. Dengan bertambahnya umur ini Tuhan pasti beri tujuan dan maksud lain, untuk itu kami hadir untuk kebahagiaan keluarga, masyarakat," ungkap Bupati Yuni 

Ia mengaku, tanpa bantuan stakeholder (Forkopimda, Tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat) yang ada, roda pemerintahan di kabupaten yang dipimpinnya tidak akan berjalan. 

"Terima kasih atas segala dukungan, bantuan serta kerjasamanya selama ini. Untuk itu di usia ke-46 tahun ini saya meminta dan mengajak kepada seluruh elemen yang ada untuk terus senantiasa beri dukungan dalam melakukan pelayanan kepada Tuhan lebih khusus pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Menutup sambutannya Bupati mengajak segenap elemen masyarakat Puncak Jaya untuk terus menjaga situasi kondusif dan Zona Hijau yang ada di Kabupaten tercinta. (Adv)