Tabrak Seekor Sapi di Holtekamp, Pengendara Motor Luka Parah

Ilustrasi/google

JAYAPURA,- Nasib apes menimpa Cornelia HM (46), warga  Pemda 2 Cigombong Blok M15 Distrik Abepura. Ia harus mendapatkan perawatan medis lantaran luka cukup parah yang dialaminya usai menabrak seekor sapi, saat hendak melintas di Jalan Raya Holtekamp tepatnya di dekat Pesantren Darul Ilmi Kampung Bugis Distrik Muara Tami, Rabu (9/5) sore.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kejadian apes yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 17.30 WIT, ketika korban dari arah Holtekamp menuju pertigaan Koya Kosso menggunakan motor Honda Mega Pro dalam kecepatan tinggi. Setibanya di tempat kejadian perkara seekor sapi tiba-tiba menyeberang. Korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

“Karena dengan kecepatan tinggi, korban tidak bisa menghindar sehingga korban tabrak sapi Itu. Akibat dari kecelakaan korban mengalami luka cukup serius di bagian leher, serta luka lecet pada bagian kaki serta tangan korban,” ungkapnya Kamis, (10/5) sore.

Kata Jahja, korban sampai saat ini masih mendapatkan perawatan medis, namun kondisinya mulai menbaik. Sementara untuk kasus tersebut dapat disimpulkan kalau korban kurang berhati-hati saat berkendara.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar lebih berhati-hati saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan serta menjadikan diri sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas. *