Honda vs Zusuki, Seorang Pria Tewas

Foto ilustrasi

JAYAPURA,wartaplus.com - Atanasius Sudarsono (32)
pengendara motor Zusuki Tornado tewas usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lainnya ketika melintas di Jalan Ardipura Polimak tepatnya ditikungan bambu kuning Distrik Jayapura Selatan, Senin (17/5/2021).

Sudarsono tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit lantaran mengalami benturan keras di bagian kepala dan patah tulang.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R Urbinas menjelaskan kecelakaan maut itu disebabkan akibat pengaruh minuman keras.

"Korban berboncengan dengan rekannya, ketika melintas lalu di tabrak motor revo yang dikendarai ET lantaran dalam pengaruh miras," jelasnya.

Ia menerangkan kecelakaan itu terjadi bermula ketika pengendara honda revo DS 4587 AV dipengaruhi minuman keras dari arah entrop tujuan jayapura, di saat bersamaan datang korban Sudarsono berboncengan dengan George Sufardi (20), lantaran hilang kendali motor yang dikendarai ET keluar jalur lalu menabrak korban.

"Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lakalantas Polresta. Kedua barang bukti sudah diamankan, beberapa saksi telah dimintai keterangan dan pihaknya sudah melakukan olah TKP, " ujar Kasat Lantas.*