Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Biak Kota Kunjungi Kantor Distrik Samofa

Kapolsek Biak Kota Iptu Oscar F. Rahadian, SIK., MH yang berkunjung ke Kantor Distrik Samofa dan disambut langsung oleh Kadistrik Samofa Bapak Adam Umar S.Ip/Istimewa

BIAK,wartaplus.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur pemerintahan guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi, jajaran Polres Biak Numfor terus membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi serta dialogis.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka serta dialogis tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Biak Kota Iptu Oscar F. Rahadian, SIK., MH yang berkunjung ke Kantor Distrik Samofa dan disambut langsung oleh Kadistrik Samofa Bapak Adam Umar S.Ip, Sabtu (24/4/2021)

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolsek Biak Kota melakukan perkenalan diri sebagai Kapolsek Biak kota yang baru. Dan dalam pelaksanaan tugas ingin tetap melakukan koordinasi yang baik kepada unsur Muspika yang berada di wilayah hukum Polsek Biak Kota, sehingga situasi Kamtibmas untuk Distrik Samofa dapat terjaga dengan baik. “Lewat silaturahmi ini, kami berharap dapat menunjang tugas-tugas kepolisian guna memelihara Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Sementara itu, Kadistrik Samofa Adam Umar, S.Ip dalam kesempatan tersebut menjelaskan luas wilayah Pemerintahan Distrik Samofa dan permasalahan - permasalahan yang sering muncul.

“Selama ini koordinasi Polsek Biak Kota dan pihak Pemerintah dalam hal ini Distrik Samofa berjalan sangat baik, kami juga ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek,”tuturnya.

Dari hasil pertemuan tersebut Kapolsek Biak Kota dan Kadistrik berkomitmen untuk bersama dan bersinergi membuat Inovasi dalam mendukung pembangunan daerah Kabupaten Biak Numfor khususnya distrik Samofa dalam masa pandemi Covid-19.