Bhayangkari Cabang Merauke Gelar Bhakti Sosial

Bhayangkari Cabang Merauke melaksanakan kegiatan bakti sosial lewat program Bhayangkari Peduli,/Istimewa

MERAUKE,wartaplus.com – Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Ndari Untung Sangaji didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Moan Yoga beserta pengurus Bhayangkari Cabang Merauke melaksanakan kegiatan bakti sosial lewat program Bhayangkari Peduli, Senin (19/4/2021). Bhakti sosial tersebut dengan membagikan beras bagi masyarakat di wilayah kampung Matandi Gudang Arang dan Kampung Tana Baru Cikombong. Kekompakan dan semangat para Bhayangkari dalam membagikan beras sangat terlihat saat saling bergotong royong mengangkat beras.

Dalam kesempatannya Ketua Bhayangkari Cabang Merauke mengatakan bahwa lewat program Bhayangkari Peduli itu pihaknya dapat membantu warga di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam kehidupan sehari hari dan jangan dilihat dari besar kecilnya namun keikhlasan kami dalam membantu untuk saudara-saudara kita,”tuturnya. Disela-sela pembagian tersebut, kami juga membagikan permen dan biskuit untuk anak-anak yang ada dilingkungan tersebut.*