Ketua Mahasiswi Asrama Kabupaten Kepulauan Yapen Minta Otsus Papua Dilanjutkan

Karolin Busyara/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com –  Ketua Mahasiswi Asrama Kabupaten Kepulauan Yapen, Kota Jayapura Karolin Busyara mengatakan, kami mendukung otonomi khusus Papua namun kami berharap kedepannya, program maupun dana Otsus ini, bisa di kelola dengan baik sehingga lebih menyentuh masyarakat dibawah.

Berkat Otonomi Khusus, kami mahasiswa Kabupaten Kepulauan Yapen sangat terbantu dikarenakan dana Otsus sangat menopang kami dalam menyelesaikan studi, sehingga bisa mengurangi beban orang tua kami dalam membiayai kami di perkuliahan.

Otsus Papua selama ini telah berhasil membawa perubahan besar bagi Papua. Papua saat ini sangat maju dengan cepat serta banyak perubahan-perubahan dalam hal pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya. 

Sehingga saya berharap, dengan adanya kelanjutan otonomi khusus Papua, kedepannya lebih dikelola dengan baik program-programnya dan yang lebih terpenting adalah pengawasan dana Otsus harus dilakukan dengan baik sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya.

Kami mendukung otonomi khusus Papua untuk terus berjalan karena buktinya ada dan telah dirasakan serta dinikmati oleh kami mahasiswa Kabupaten Kepulauan Yapen di Kota Jayapura.