Kapolres Biak Numfor Jalani Vaksin Covid-19 Tahap I

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch S.IK menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I/Istimewa

BIAK,wartaplus.com  – Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch S.IK menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I, Selasa (23/2/2021) di Poliklinik Polres Biak Numfor. Sebelum di suntik, dilakukan pendataan serta pengecekan tensi dan suhu tubuh terlebih dahulu, kemudian dicek kesehatannya sekitar kurang lebih 5 menit, selanjutnya langsung disuntik vaksin oleh petugas medis di Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor dalam kesempatannya mengatakan,  sebagai orang pertama yang menerima suntik vaksin Covid-19 di jajaran Polres Biak Numfor, ini menandakan bahwa vaksin aman dan halal yang sebagaimana sudah dinyatakan oleh lembaga yang berkompeten seperti BPOM & MUI sehingga menjawab pertanyaan masyarakat mengenai layak dan aman tidaknya penggunaan vaksin tersebut.

“Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi pencegahan virus menular Covid-19 namun kita tetap menaati prokes yang ada seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta bersama-sama mensukseskan program vaksinasi untuk menuju Indonesia Sehat, “ujarnya. Kata dia, rasanya biasa saja, setelah menjalani vaksinasi ini dengan cara disutik, saya tidak merasakan adanya efek samping.*