Pimpin Anev, Kapolres Tolikara Tekankan Anggota Tingkatkan Pelayanan

Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH,MH, pimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi kerja/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com - Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH,MH, pimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi kerja dan tekankan anggota tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin (22/2/2021) bertempat di Aula Mapolres Tolikara.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Polres, Kapolsek Karubaga beserta para Bintara yang menduduki jabatan di Polres Tolikara.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan, secara operasional Polri bertanggung jawab secara moril kepada masyarakat tentang kinerja sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Oleh karena itu saya harapkan seluruh anggota rutin lakukan patroli dan sambang ke masyarakat dengan tujuan komunikasi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, kepada seluruh personel agar selalu patuhi aturan di Kepolisian jangan pernah mengabaikan tugas yang di emban. Karena semua  memeliki tanggung jawab dalam melaksanakan tugas serta Kehadiran personil dalam tugas harus mengutamakan humanis dalam melayani masyarakat,”ujarnya.*