HUT ke-3 Dermaster Jayapura: Diskon 10 Persen dan Perkenalkan Treatment Picoderma

Suasana HUT ke- 3 Dermaster Jayapura bersama staf dan dokter Demaster/Istimewa

JAYAPURAwartaplus.com - Merayakan ulang tahun yang ketiga, Dermaster Jayapura berikan diskon 10 persen, baik untuk pembelian produk dan semua jenis perawatan yang berlaku selama sehari yakni pada 5 Februari 2021 lalu.

dr. Juwita Maggie O. Tando selaku Penanggung jawab Dermaster Jayapura menjelaskan, sebagai bentuk terimakasih kepada para pelanggan di Jayapura, pihaknya memberikan diskon.

"Untuk ulang tahun ini kita punya semua produk dan treatment di diskon 10 persen, lalu diskon lagi 10 persen untuk semua jenis perawatan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (10/02)

Memasuki usia ketiga, diharapkan agar lebih banyak pelayanan ke pasien dan terjawab semua keinginan pasien.

"Kami ingin di hut ke tiga ini, Dermaster semakin banyak pasien yang datang, dan apa yang dilakukan Dermaster ke para pelanggan bisa menjadi kepuasan bagi pelanggan," ungkap Juwita.

Treatment Picoderma

Dijelaskannya saat ini pihaknya memiliki treatment terbaru yakni Picoderma.

"Jadi picoderma ini sejenis laser, dan paling bagus yang mana memperkecil pori-pori, membantu untuk colagen dan beberapa manfaat lainnya," bebernya

Laser ini didatangkan langsung dari korea

Sementara itu disinggung mengenai treatment terfavorit, Juwita mengaku ada banyak jenis treatment hanya saja paling banyak dokter menyarankan ke treatment Aptos, yang mana treatment ini salah satunya bisa lebih meniruskan muka, membantu untuk merangsang colagen, dengan begitu kulitnya bisa lebih kenyal.

"Soal harga kami disini tergantung jenis perawatan ,dan konsultasi daru dokter.  Sebelum memulai perawatan pasien konsultasi dulu dengan dokter setelah itu, baru kami lakukan perawatan,dan untuk konsultasi dokter ini gratis tidak di pungut biaya," tutupnya.**