Tiga Ruko di Boven Digoel Dilahap Si Jago Merah

Salah satu ruko milik korban yang ludes terbakar/Istimewa

BOVEN DIGOEL,wataplus.com  – Tiga rumah toko (Ruko) milik warga Kampung Mindiptana Kabupaten Boven Digoel, ludes dilahap si’Jago merah, Minggu (22/11) sore. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menjelaskan kebakar itu disebabkan akibat kelalaian salah satu korban yang mana ketika itu pemilik ruko tidak sadar kalau bensin yang tumpah tersambar api yang mengakibatkan tiga ruko hangus terbakar.
“Awalnya salah satu korban sedang mengisi bensi, kemudian tumpahan bensin itu tersambar api lalu menyala dan membesar, selanjutnya membakar tiga ruko,” terang Kamal, Senin (23/11) sore.

Api sendiri dapat dipadamkan secepatnya oleh warga sekitar dan aparat setempat, untungnya dalam musibah itu menurut Kamal tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, sementara kerugian di taksir mencapai hingga ratusan juta. “Untuk korban tidak ada, sedangkan kerugian masih didata oleh Penyidik,” jelasnya.

Ia pun menambahkan saat ini kasus kebakaran hebat itu masih dalam penyidikan dan penyilidikan Satuan Reskrim POlres Boven Digoel. “Kami sedang dalami yang jelas keterangan dari korban dan saksi sudah kami dapat,” ucapnya.