Berbagi Kasih, Kapolres Merauke Bantu Satu Unit AC untuk RSUD

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum berfoto bersama petugas medis di ruang IGD RSUD Merauke/dok.Humas Polda Papua

MERAUKEwartaplus.com -  Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi anggotanya menyerahkan bantuan 1 unit AC kepada pihak RSUD Merauke untuk dipergunakan di ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat), Kamis (19/11)

Pemberian tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kerjasama dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Merauke dengan Polres Merauke.

Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum mengatakan, pemberian ini guna menunjang pelaksanaaan tugas paramedis dalam melayani masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman saat dirawat di Rumah Sakit sehingga dapat sembuh dengan cepat.

"Kemarin kita juga sudah memberikan 1 unit AC buat IGD di RS Bunda Pengharapan baru kali ini kita berikan di sini, semoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," kata Kapolres.

Ia menambahkan, bantuan ini jangan dilihat dari nilai barangnya, namun lihatlah dari ketulusan dalam memberi. 

"Semoga barang yang kami berikan tersebut dapat bermanfaat bagi Rumah Sakit ini," ucap Kapolres.

Sementara itu, Direktur RSUD Merauke Ibu dr. Yeni Mahuze menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Merauke dan jajarannya yang telah berbagi kasih kepada sesama. "Diharapkan kepada para medis dan non medis yang bertugas di ruangan IGD RSUD Merauke dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, memberikan pelayanan Kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," harapnya.**