Pengurus Pengprov PBVSI Melihat Latihan Tim Putri Bola Voli Indoor PON Papua

Ketua Harian bersama pengurus Pengprov PBVSI Papua melakukan pengecekan langsung latihan tim putri Bola Voli Indoor PON Papua di GOR Pemda Kabupaten Banyuwangi/Istimewa

BANYUWANGI,wartaplus.com – Ketua Harian bersama pengurus Pengprov PBVSI Papua melakukan pengecekan langsung latihan tim putri Bola Voli Indoor PON Papua di GOR Pemda Kabupaten Banyuwangi, Selasa (27/10/2020) pukul 09.00 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian Pengprov PBVSI Papua Kombes Pol Drs. Muhammad Nasihin, Ketua Pembinaan Organisasi Kombes Pol Drs. Ahmad Muthofa Kamal, SH, Ketua II Binpres Roy Letlora, Sekum Jusuf Marlessy dan manajer tim Bola Voli Pasir Muhammad Isak.

Dalam kesempatan tersebut Ketua harian mengatakan, kedatangannya untuk melihat langsung latihan pemain Bola Volly Putri Indoor untuk mengetahui kondisi para pemain itu sendiri.

“Kami berhadap para pemain dapat menjaga fisiknya agar dapat mengikuti setiap program program yang telah disiapkan oleh pelatih serta official. Waktu kami cukup untuk menghadapi iven besar nantinya yakni PON 2021 yang akan dilaksanakan di Papua,”ujarnya.

Ungkap dia, memang untuk tim putri sendiri masih memerlukan beberapa pemain untuk memenuhi kebutuhan dalam tim dan untuk tim putra dalam tahapan seleksi pemain. “Kami akan serahkan semua kepada pelatih yang mengetahui kondisi pemain apakah akan dilakukan seleksi untuk mendapatkan tim terbaiknya,”ujarnya.

Dikatakan, semalam kami melihat langsung pertandingan uji coba Putra dan Putri melawan tim Bola Volly Putra Putri dari Kabupaten Bobdowoso yang pernah menjuarai pertandingan Bola Voli se Jawa Timur.

Dari hasil pertandingan semalam tim putra dan tim putri kami dapat memenangkan pertandingan. “Saya harap kepada para pemain untuk tidak puas diri tetapi jadikan motivasi agar kedepan performannya lebih baik lagi,”harapnya.*