Pamflet Lantas Manokwari ‘Keluar Rumah Pake Masker’ Cegah Covid-19 

Aparat kepolisian sedang memegang pamflet bertulisakan pesan ‘Gunakan Masker'/Alberthr Saat Keluar Rumah’

MANOKWARI,wartaplus.com- Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari turun ke jalan membawa pamflet tentang himbauan menggunakan masker dan sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mencegah wabah penyebaran virus Corona (Covid-19) saat berkendaraan.

Pamflet tersebut bertuliskan ‘Gunakan Masker Saat Keluar Rumah’ yang merupakan pesan ini himbauan langsung dari Polri untuk mencegah oenyebaran corona.

Aksi pajang pamflet imbauan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan oleh Satlantas Polres Manokwari tepat di perempatan lampu merah Makalau Jalan Yos Sudarso, Manokwari pada Selasa (27/10) pagi.   

Pantauan wartaplus.com, salah satu anggota Lantas Polres Manokwari memegang pamflet dan mengarahkan kepada pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas dan berhenti di perampatan lampu merah. 

Di kesempatan itu, terlihat anggota Lantas menghentikan kendaraan seperti pejasa ojek yang membawa penumpang tanpa menggunakan masker. Tak gunkana masker diberikan teguran

Satlantas juga lakukan penegakan aturan lalu lintas kepada setiap pengendara yang tidak menggunakan helm dan tidak pakai masker langsung diberikan teguran lisan, baik kepada pengendara umum, jasa ojek, dan penumpang.*