Wakapolda Papua Hadiri Upacara Pembukaan Dikbangspes Gelombang II Secara Virtual

Upaca Pembukaan Dikbangspes Gelombang II Fungsi Reskrim, Binmas, Sabhara dan Intel secara Virtual, Jumat (23/10/2020) di Aula Elsama Numberi yang dihadiri Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D. Fakhiri dan Ka SPN Polda Papua Kombes Pol. Taufik Irpan Awaluddin, SH /Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Upaca Pembukaan Dikbangspes Gelombang II Fungsi Reskrim, Binmas, Sabhara dan Intel secara Virtual, Jumat (23/10/2020) di Aula Elsama Numberi yang dihadiri Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D. Fakhiri dan Ka SPN Polda Papua Kombes Pol. Taufik Irpan Awaluddin, SH  serta  250 peserta Dikbangspes Gelombang II.

Dalam sambutanya Wakapolda Papua menyampaikan bahwa Dikbangspes fungi Reserse, fungsi Intel, fungsi Binmas dan fungsi Sabhara yang secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia, dibuka langsung oleh bapak Lemdiklat Polri.

“Mewakili pimpinan Polri pimpinan Polda dari masing-masing Polda kami berharap dan berpesan kepada seluruh peserta, untuk betul-betul mengikuti semua arahan dan pelatihan yang akan dilaksanakan di SPN Jayapura ini yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 22 hari,”ujarnya.

Dikatakan, 22 hari memang tentunya agak singkat tetapi kalau dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan serius oleh seluruh Bintara pengemban fungsi masing-masing akan sangat membantu bagi tugas Polri kedepan. Sehingga pimpinan Polri berharap bisa melaksanakan dengan serius dan tentunya bisa bermanfaat bagi tugas-tugas Polri nantinya.*