Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Tolikara Ajarkan Pengetahuan Umum kepada Anak-Anak

Kegiatan belajar mengajar dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com - Kegiatan belajar mengajar oleh personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Brigadir Rambo D. Womsiwor dan dua anggota Polres Tolikara kepada anak - anak di Desa Kolengger di tengah pandemi Covid-19, Kamis (22/10/2020) di Desa Kolengger Distrik Karubaga.

Dalam kegiatan tersebut personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Brigadir Rambo D. Womsiwor mengatakan bahwa pembelajaran yang disalurkan kepada anak-anak di kampung-kampung  ini dilakukan secara tatap muka agar anak - anak dapat mengingat apa saja yang telah di ajarkan oleh Kepolisian.

Adapun pembelajaran yang diberikan oleh personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara kepada anak - anak ini di antaranya menulis, membaca dan menghafalkan, semoga cara ini mudah untuk bisa membuat anak lebih mengerti dan paham.

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini Kepolisian tak pernah lupa akan pentingnya Protokol Kesehatan sehingga diberikan tambahan pelajaran kepada anak-anak untuk hidup sehat, karena anak-anak sangatlah rentan terkena penyakit,”ujarnya.

Personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara berharap ilmu yang telah diberikan kepada anak - anak dapat menjadi suatu pegangan untuk menggapai cita - cita dalam mengharumkan nama Bangsa Indonesia serta dapat membanggakan kedua orang tua.*