Kemitraan Binmas Polres Yahukimo  dan Tokoh Masyarakat

Kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat Mugi serta  memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru,  Selasa (4/8) di Kompleks Pasar Baru Kabupaten Yahukimo/Istimewa

YAHUKIMO,wartaplus.com – Kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat Mugi serta  memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru,  Selasa (4/8) di Kompleks Pasar Baru Kabupaten Yahukimo.

“Maksud kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat serta mengajak kerjasama dalam menjaga kamtibmas,”ujar anggota Satuan Binmas Polres Yahukimo Bripka Soleman Mansnandifu, S.E.

Ungkap dia, mengingat saat ini dalam masa pandemi Covid-19, Satuan Binmas Polres Yahukimo turut mensosialiasikan tentang adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Kami juga meminta agar pesan kamtibmas dan sosialisasi ini dapat diteruskan kepada masyarakat lebih luas, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Kegiatan diakhir dengan pemberian sembako oleh Bripka Soleman Mansnandifu, S.E, kepada  tokoh masyarakat Mugi Bapak Paulus Elopore sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dengan tokoh masyarakat.