Polres Yahukimo Sosialisasikan Peraturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Sungai

Polres Yahukimo sosialisasikan peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan kepada warga/dok.Humas Polda Papua

YAHUKIMO, wartaplus.com – Satuan Lantas Polres Yahukimo menggelar sosialisasi tentang peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga di pelabuhan sungai Log Pond, Selasa (28/7).

Kegiatan sosialisasi ini juga dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh 2020 yang telah memasuki hari kelima

Kasat Lantas Iptu Lexi M dalam kesempatannya mengatakan Satuan Lantas Polres Yahukimo akan gencar melakukan sosialiasi tentang peraturan lalu lintas serta himbauan penerapan Protokol Kesehatan.

“Kami akan terus melalukan sosiasliasi tentang tata tertib berlalu lintas terutama pada masa pandemi covid-19, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas serta memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Iptu Lexi

Dia juga mengimbau masyarakat agar patuh pada peraturan lalu lintas dan beradpatasi dengan kebiasaan baru (new normal) sesuai dengan protocol kesehatan yakni senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kami juga menghimbau warga masyarakat di Kabupaten Yahukimo untuk patuhi anjuran pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak saat berada di luar rumah,” imbaunya.