Kabid Dokkes Polda Papua Laksanakan Monev Yankes di Poliklinik Polres Merauke

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pelayanan kesehatan di Polres Merauke/Istimewa

MERAUKE,wartaplus – Pelaksanaan Monev Yankes (Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan) bagi personil Polres Merauke beserta keluarga dilaksanakan oleh Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi didampingi Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmandani, Senin (27/7) di Poliklinik Polres Merauke.

Kegiatan diikuti oleh tim dan anggota Urdokkes Polres Merauke sebanyak 10 Orang  personil. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengarahan Kabiddokkes Polda Papua dan sesi tanya jawab terkait kendala-kendala yang dihadapi.

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi mengatakan, persiapan renovasi bulan Agustus 2020 dan akreditasi Poliklinik Polres Merauke yang di rencanakan tahun 2021.

“Untuk akreditasi poliklinik walaupun tahun 2021, tapi persiapannya di lakukan di akhir tahun 2020 ini. Perbaikan saran dan prasarana poliklinik, penambahan SDM serta  mempersiapkan seluruh kelengkapan dokumen, memperbaiki program pelayanan kesehatan di Poliklinik Polres Merauke,”ujarnya.

Ungkap dia, monitor dan evaluasi yang dilakukan lakukan kemarin, untuk mengetahui kendala-kendala apa saja yang di temukan di Poliklinik Polres Merauke. Ini agar dapat di carikan solusinya demi menciptakan pelayanan prima di lingkungan Polri dan keluarga, terutama di lingkungan Polres Merauke.*