Sekjen KAMI Uncen Bertemu Ketua Umum  IKA Undip Bahas Kerjasama

Sekjen Keluarga Alumni  (KAMI) Universitas Cenderawasih (Uncen) DR  Piter Ell, SH melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Sekretariat IKA Undip /HIMPUNI, Menteng Jakarta, Jumat (25/7) siang/Istimewa

JAKARTA,wartaplus - Sekjen Keluarga Alumni (KAMI) Universitas Cenderawasih (Uncen) DR  Piter Ell, SH melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Sekretariat IKA Undip /HIMPUNI, Menteng Jakarta, Jumat (25/7) siang. Dalam kunjungannya  Pieter Ell diterima Ketua Umum  Alumni Universitas Dipenogoro (Undip) Bapak Maryono yang juga sebagai Ketua Umum Himpuni ( Himpunan Alumni Perguruan Tinggi Negri Indonesia) didampingi Ketua Bapak Setyo Maharso dan  Bapak Lukman Hidaya.

“Senang sekali sebagai Sekjend saya diterima dengan tangan terbuka dan penuh kekeluargaan di Sekertariat IKA Undip. Banyak hal yang dibicarakan yang tentunya banyak yang  kami harapkan, namun sebagai ikatakan yang baru terbentuk sejatinya membina relasi itu penting,”ujarnya, Sabtu (25/7) siang.

Dikatakan, namun demikian ada juga pembicaraan soal kerjasama program nasional maupun internasional baik untuk Uncen sendiri maupun KAMI Uncen. “Saya berharap semua dapat terealisasi kerjasama-kerjasama ini, apalagi kita KAMI Uncen sudah terdaftar sebagai Perhimpunan  Perguruan Tinggi Indonesia ( HIMPUNI) yang ke 40 dari 40 Himpuni,”tandasnya.

Kata dia, perjalanan KAMI Uncen baru dimulai untuk itu dibutuhkan kerjasama yang kokoh untuk kemajuan KAMI Uncen dan khususnya Universitas Cenderawasih.*