Mamberamo Raya

Satu Korban Tenggelam Ditemukan Tidak Bernyawa

Korban ketika di evakuasi oleh tim gabungan/Istimewa

MAMBERAMO RAYA,wartaplus.com  – Satu dari lima penumpang speedboat yang di kabarkan hilang akhirnya ditemukan, meski sudah tidak bernyawa lagi, Kamis (23/7) pagi. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menerangkan satu korban yang ditemukan oleh tim gabungan di bantu masyarakat ketika melakukan pencarian di Muara sungai Kampung Sorabi Kabupaten Mamberamo Raya.

“Korban  teridentifikasi bernama Cristian Dabanum, dimana ketika ditemukan jenazah korban langsung dievakuasi di Powai dan selanjutnya menghubungi pihak keluarga,” ungkap Kamal, Rabu (23/7) siang.

Hingga saat ini Lanjut Kamal, tim gabungan di bantu masyarakat setelah masih terus melakukan pencarian terhdap empat korban lainnya yang masih dinyatakan hilang. “Untuk korban lainnya masih dalam pencarian. Dimana dua diantaranya merupakan anak dan istri dari korban Cristian,” bebernya.

Sementara itu diketahui speedboat yang mengangkut 11 orang dari Serui Kabupaten Kep. Yapen tujuan Kampung Gesa Distrik Benuki Kabupaten Memberamo Raya tenggelam di perairan Muara Kali usai di terjang gelombang tinggi dan angina kencang. Akibat musibah itu lima orang dinyatakan hilang, sedangkan enam orang lainnya berhasil selamat.*