Waduh

Selingkuh, Oknum Pimpinan Bank Dipolisikan

Keluarga YK, suami dr PN saat menunjukan surat laporan polisi terkait perselingkuhan PN dengan Oknum pimpinan Bank /Istimewa

SORONG, wartaplus.com - Perselingkuhan yang kesekian kali antara seorang oknum Pimpinan salah satu bank di Sorong Raya berinisial AH dengan seorang perempuan bersuami berinisial PN memasuki babak baru.Keluarga suami dari AH memergoki kedua pasangan bukan suami isteri itu menghabiskan malam bersama di salah satu hotel di Kota Sorong, Minggu (19/7).

MY merupakan salah satu keluarga dari suami PN menuturkan bahwa suami PN, berinisial YK kerap mendapati istrinya menghubungi AH melalui pesan singkat atau SMS. Bahkan masalah tersebut, sudah pernah diadukan ke pihak Kepolisian.  

"Suami dari PN inikan keluarga kami, dia sudah sering mendapati istrinya berhubungan dan menghubungi AH lewat handphone. Masalah perselingkuhan antara PN dengan AH ini, sudah pernah kami adukan ke polisi. Tapi karena saat itu kami belum memiliki alat bukti, makanya masalah tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan, dengan syarat PN tidak mengulangi perbuatannya,"ungkap MY kepada awak media, Minggu malam (19/7).  

Seiring berjalannya waktu, PN kembali menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan. Hal ini yang membuat pihak keluarga dari YK kemudian mencari informasi terkait keberadaan PN ketika berada diluar rumah.  

"Sabtu malam kemarin, kami mendapatkan informasi tentang keberadaan PN bersama AH, yang tengah berada di salah satu hotel di Kota Sorong. Kami langsung melakukan pengintaian mulai jam sebelas malam, di salah satu hotel yang dicurigai menjadi tempat PN dan AH memadu kasih," bebernya.  
Sebelum melakukan pengintaian, keluarga terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak hotel, agar mereka diizinkan melakukan pengintaian namun dari luar hotel. 

"Bersyukur kami diizinkan, namun hanya dari luar hotel. Sekitar pukul 08.30 WIT, saya bersama tanteku melihat AH keluar dari hotel dan masuk kedalam sebuah mobil yang terparkir di parkiran hotel. Kami langsung bergegas menemui AH dan mencecarnya dengan beberapa pertanyaan," tutur MY saat ditemui di kediamannya. 

Lanjut MY, Awalnya AH sempat tidak mengakui perbuatannya berduaan bersama PN didalam kamar hotel, dengan mengalihkan pembicaraan mereka. AH akhirnya tidak dapat mengelak lagi, setelah ia dimintai untuk membuka kembali kamar yang ditempatinya.   

"Waktu saya tanya begitu, dia sempat terdiam dan meminta saya keluar dari mobil, dengan alasan mau bicara empat mata dengan tante saya. Disitulah dia akhirnya mengaku semuanya, jadi selama ini yang berhubungan dengan PN melalui pesan singkat adalah AH. Setelah tertangkap basah, baru kita tahu semuanya dengan mencocokkan nomornya juga," tambahnya.  

Berdasarkan pengakuan dari AH dan PN yang telah berselingkuh itu, pihak keluarga dari YK melaporkannya ke pihak kepolisian dengan pasal perselingkuhan ke Polres Sorong Kota.

"Kami berharap kasus tersebut bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, agar PN dan AH mendapat efek jera dari perzinahan yang telah mereka lakukan," pungkasnya.*