Kapolres Boven Digoel Hadiri Ramah Tamah Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Boven Digoel

Ramah tamah Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Boven Digoel/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Kepala Kepolisian Resor Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK Hadiri  ramah tamah, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Boven Digoel dan Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, Jumat (17/7)

Danrem 174/ATW dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat Forkopimda dan unsur lainnya Membangun Kabupaten Boven Digoel Untuk lebih Maju Dan Sukses di Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Kab. Boven Digoel.

“Saya ingatkan bahwa kita sebentar lagi melaksanakan pengamanan pilkada segera atur kesiapan untuk jalannya pilkada yang di adakan di kabupaten Boven Digoel. Dan saya berharap kepada Kapolres Boven Digoel dan elemen masyarakat kabupaten Boven Digoel bersama TNI dan Polri siap sukseskan pilkada 2020.

Sementara itu Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK juga mengatakan, aparat keamanan dan di bantu dengan elemen masyarakat siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kab. Boven Digoel agar berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Diharapkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya Isu ataupun SARA yang akan terjadi selama tahapan Pilkada. Dan selalu menerapkan protokol kesehatan menyambut adaptasi kebiasaan baru,”ujarnya.*