Songsong Tatanan New Normal, Ini yang Dilakukan Personil Polsek Bokondini

Suasana Senam Pagi Personil Polsek Bokondini /Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Dalam rangka menghadapi tatanan kehidupan baru "New Normal", personil Polsek Bokondini gelar olahraga pagi bersama Ibu Bhayangkari serta anak-anak, Selasa (7/7).

Kapolsek Bokondini, Ipda Remi Kogoya mengatakan kegiatan senam pagi yang dilakukan Polsek Bokondini bertujuan sebagai upaya menghadapi new normal di Kabupaten Tolikara Khususnya pada Distrik Bokondini, agar personil memiliki daya tahan tubuh yang bugar dalam melaksanakan tugas kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

"Olahraga pagi ini akan secara rutin dilaksanakan khususnya pada hari Selasa dan Sabtu, dengan berolahraga tubuh kita akan selalu sehat sehingga tugas dalam menghadapi tatanan new normal dapat terlaksana dengan baik dan semoga Tuhan selalu menyertai kita semua dalam melaksanakan tugas negara khususnya ditengah Pandemi Covid - 19 seperti ini," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam tatanan kehidupan baru atau new normal masyarakat di wajibkan menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan setelah beraktivitas, dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya. "Ini dilakukan agar kita semua bisa terhindar dari Virus Corona atau Covid-19," pungkasnya.