Polisi Terus Berikan Imbauan ke Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Personil Satuan Samapta Polres Jayawijaya saat menyambangi pasar Jibama di kota Wamena guna memberikan imbauan tentang protokol kesehatan, Senin (6/7)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Polres Jayawijaya melalui Satuan Samapta kembali turun ke jalan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan di seputaran Kota Wamena, Jayawijaya, Senin (6/7) pagi.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Satuan Samapta menyambangi masyarakat di seputaran Pasar Potikelek, Pasar Wouma dan Pasar Jibama untuk mengajak masyarakat setempat agar selalu patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Kasat Samapta Polres Jayawijaya AKP Suyatno dalam kesempatannya mengatakan, pihaknya melakukan patroli rutin dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kota Wamena, selain itu pihaknya juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

"Selain mengimbau untuk menjaga Kamtibmas, kami juga mengajak masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas seperti memakai masker serta tetap menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya," ungkap AKP Suyatno.**