Gelar Patroli Dialogis, Polsek Muara Tami Imbau Masyarakat Gunakan Masker

Personil Polsek Muara Tami saat menggelar patroli dialogis untuk mengimbau kepada masyarakat menggunakan masker / Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Polsek Muara Tami melaksanakan patroli dialogis, Minggu (5/7) sekaligus mengimbau masyarakat yang berkunjung ke pantai Holtekamp dan tempat keramaian di wilayah Koya untuk selalu menggunakan masker.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, mengatakan, kegiatan patroli yang di lakukan personilnya tidak lain untuk memantau aktivitas masyarakat di tengah wabah virus Corona.

Dimana saat melaksanakan patroli ditempat wisata pantai Holtekam ditemukan warga yang berekreasi tidak menggunakan masker, sehingga pihaknya memberikan himbauan terkait pencegahan penularan virus yang merabak saat ini.

"Kami memberikan himbauan dan edukasi secara masif dilakukan dengan persuasif serta humanis agar dapat dipahami dengan baik oleh seluruh masyarakat," ujar Kapolsek.

Lanjut imbaunya, dalam situasi saat ini, yang dibutuhkan adalah kesadaran semua masyarakat, bersikap tidak panik, dan cukup mematuhi himbauan yang sudah dikeluarkan pemerintah terkait protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang lebih luas di Distrik Muara Tami.