Ketua LMA Port Numbay Menghimbau Masyarakat Untuk Taati Protokol Kesehatan

Ketua LMA Port Numbay George Awi/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com- Ketua LMA Port Numbay George Awi menghimbau  kepada masyarakat untuk taati protokol kesehatan jelang tatanam new normal. “Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mengikuti protocol Kesehatan, kami menghimbau untuk menaati protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19, agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19,”ujarnya, Rabu (1/7)

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat adat yang berada di kota Jayapura dan sekitarnya agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di kota Jayapura di tengah covid-19. Karena  ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus menjaga keamanan di kota Jayapura.

Dengan tatanan new normal tentang bagaimana cara hidup bersih dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yakni berupa selalu mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah patuh dan mengikuti serta paham dengan apa itu new normal dan kepada masyarakat lainya agar mencontoh serta memahami apa yang disebut dengan new normal agar keadaan cepat berangsur membaik dan kita semua terbebas dari yang namanya Covid-19,”ujarnya.

Selain itu, atas nama Ketua LMA port Numbay Jayapura mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli tahun 2020 semoga semakin Jaya dan sukses selalu.