Tokoh Pemuda Lira Provinsi Papua Mengajak Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Ricky Richardo Kooh/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Tokoh Pemuda Lira Provinsi Papua Ricky Richardo Kooh mengajak masyarakat di Tanah Papua untuk patuhi protocol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ricky Richardo Kooh menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi tatanan hidup baru atau new Normal kita di wajibkan untuk mematuhi protocol Kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat atau pun pemerintah daerah.

Dalam tatanan kehidupan baru atau new normal masyarakat di wajibkan menggunakan masker saat beraktifitas, mencuci tangan setelah beraktifitas, dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya. Ini dilakukan agar kita semua bisa terhindar dari virus Corona atau Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama, dengan TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman di tanah Papua dan mendukung kerja pihak TNI-Polri untuk bagaimana menciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu atau provokasi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Tanah Papua,”ujarnya – Minggu (28/6).

Ia pun mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, kiranya Kepolisian tetap Jaya dalam menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif di kota Jayapura, sehingga masyarakat semakin produktif. Tetap lanjutkan Pengabdian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di tanah Papua.*