Kapolres Mamberamo Raya Serahkan Bantuan Beras dari Kapolri untuk Warga

Penyerahan bantuan beras dari Kapolri kepada Masyarakat Kabupaten Mamberamo Raya/Istimewa

MAMBERAMO RAYA,wartaplus.com - Kapolres Mamberamo Raya, AKBP Hotman Hutabarat memimpin langsung pembagian bahan pangan dari Kapolri bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Mamberamo Raya, Jumat (19/6). Kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati hari Bhayangkara yang ke-74 tahun.

Bantuan berupa beras dari Kapolri itu di bagikan ke-8 Distrik dan 59 Kampung yang berada di Kabupaten Mamberamo Raya. Kapolres juga turut mensosiaslisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dan penerapan protokol kesehatan.

"Saat ini kami datang kepada masyarakat untuk membagikan beras bantuan dari Kapolri dalam penanggulangan dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Mamberamo Raya. Bantuan ini tidak seberapa, tapi ini adalah sumbangsih rasa kepedulian demi kemanusiaan," ujar Kapolres.

"Saya berharap kita dapat pertahankan wilayah Kabupaten Mamberamo Raya sebagai zona hijau dengan menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah selalu menggunakan Masker, dan jaga jarak dalam berkomunikasi," imbaunya.

Jelang hari Bhayangkara, Kapolres juga memohon doa restu dari masyarakat Mamberamo Raya agar Polri semakin sukses, semakin maju dan semakin amanah. Di akhir kegiatan, Kapolres membagikan masker kepada Kepala Kampung dan meminta kepada masyarakat agar tidak terlibat hal-hal yang melanggar hukum.*