Patroli Aman Nusa Tahap III Masih Temui Warga yang Membandel

Tim Satgas Aman Nusa II saat memberikan teguran kepada masyarakat /Istimewa 

JAYAPURA,wartaplus.com - Tim Satgas Aman Nusa II Tahap III Polda Papua masih menemui warga Kota Jayapura yang membandel dengan tak mengenakan masker dan masih berkerumun di atas jam 5 sore, Senin (15/6). Patroli tersebut dilakukan untuk mengontrol aktivitas masyarakat di tengah relaksasi.

Kegiatan patroli diawali apel yang dipimpin oleh AKBP M. Yamin selaku Kepala Tim 1 Pos Imbi Kota Jayapura bersama personil Polda Papua sebanyak 30 personil.

"Hasil patroli dalam rangka pembatasan aktivitas masyarakat masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian juga masih ditemukan masyarakat berkumpul-kumpul sehingga dilakukan peneguran," ujar AKBP Yamin. Ia mengimbau kepada para personil untuk selalu menjalankan tugas secara persuasif dan tidak melakukan hal-hal yang menciderai tugas di lapangan.

"Saya mengimbau kepada seluruh petugas yang terlibat dalam gugus tugas ini khususnya di tim 1, kita tahu sendiri bahwa dalam pelaksanaan tugas di lapangan selama ini berjalan aman dan lancar, untuk itu kepada seluruh personel tim 1 saya berharap agar tidak berbuat hal atau tindakan yang dapat mencederai atau melukai kegiatan-kegiatan kita di lapangan," imbaunya.