Kapolda Bareng Spirit of Papua Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Sarmi

Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama Relawan The Spirit of Papua menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Sarmi /Istimewa 

SARMI, wartaplus.com - Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama komunitas The Spirit of Papua menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di empat Kampung di Kabupaten Sarmi, Sabtu (6/6).

Adapun empat Kampung yang diberikan sembako yaitu Kampung Anus I, Kampung Anus II,  Kampung Poder I dan Kampung Poder II. Isi paket sembako yang diberikan berupa Beras 10 kilogram, Mie instan 1 karton, Gula, Kopi, Teh, Minyak goreng, Susu kental manis, Sabun cuci dan Sabun mandi.

"Saya datang ke kampung ini untuk melakukan bakti sosial dan juga membagikan bantuan material untuk membangun Gereja di pulau sebelah. Selain itu juga kita berbagi bahan pokok untuk sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang tinggal di rumah. Bantuan sosial ini kami dapat dari donatur-donatur, pejabat-pejabat dan juga pengusaha. Puji Tuhan selama 3 bulan ini semakin banyak bantuan yang masuk melalui Posko The Spirit Of Papua,"ujar Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada Kapolres Sarmi agar rutin memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan dalam mencegah virus corona. "Saya harap masyarakat selalu menjaga kesehatan dan berdoa agar keadaan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," imbau Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Papua yang sudah berkunjung untuk keempat kalinya di Kabupaten Sarmi. Kapolda Papua dan relawan The Spirit Of Papua menyerahkan bantuan paket sembako dan masker kepada masing-masing perwakilan warga masyarakat di 4 Kampung yang ada Kabupaten Sarmi.