Kapolsek Kemtuk Gresi Serahkan Bantuan Beras dari Mabes Polri kepada Warga

Kapolsek Kemtuk Gresi, Iptu Absalom Tokoro menyerahkan bantuan kepada warga lansia /Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Kapolsek Kemtuk Gresi, Iptu Absalom Tokoro menyerahkan bantuan berupa beras kepada Masyarakat Kampung Damoikati dan kampung Ibub, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Rabu (3/6).

Penyaluran bantuan beras ini merupakan bantuan dari Mabes Polri yang diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada 20 orang masyarakat yang sudah lanjut usia yang berada di Kampung Damoikati dan Kampung Ibub, khususnya yang belum tersentuh sama sekali ataupun diberikan bantuan selama masa pandemi virus Corona (Covid-19).

"Ini merupakan program dari Mabes Polri sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di tengah pendemi Covid-19 seperti saat ini. Program ini dijalankan semua Polres di seluruh nusantara tanpa kecuali," ujar Kapolsek.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun, sebagai salah satu upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Mabes Polri yang telah memberikan bantuan ini melalui Polsek Kemtuk Gresi Polres Jayapura. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujar salah satu warga.*