Tak Dapat Bantuan Pemerintah, 10 Ton Beras dari Mabes Polri Untuk Warga Terdampak

Polres Supiori mendistribusikan bantuan sosial berupa beras kepada warga/Istimewa

SUPIORI,wartaplus.com - Polres Supiori mendistribusikan bantuan sosial berupa beras 10 ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus Covid-19 yang belum sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah, Sabtu (30/5)

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE mengatakan, bantuan ini langsung dari Mabes Polri dan jumlah seluruhnya 10 ton ini diperiotaskan kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah sama sekali akibat dampak virus Covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan beras ini juga sudah didistribusikan di wilayah Supiori Timur melalui pendataan Bhabinkamtibmas serta sudah dibagikan Kepolsek-Polsek Jajaran untuk didistribusikan kemasyarakat yang tidak mampu,”ujarnya.

Mabes Polri mempunyai program membagikan beras melalui Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Mabes Polri kepada masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19.  “Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak virus Covid-19,”ujarnya.*