Sambut Idul Fitri, Pertamina RU VII Berbagi Kasih Dengan Warga dan Anak Yatim

GM Pertamina RU VII (kanan) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga/Istimewa

SORONG,wartaplus.com - PT Pertamina RU VII Kasim memberikan donasi berupa 100 paket Bahan Makanan (Bama) bagi masyarakat serta uang tunai bagi anak-anak yatim muslim Seget Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager Pertamina RU VII Kasim Yulianto Triwibowo di Masjid Babul Jannah dan turun langsung ke rumah masyarakat Seget, Kamis, (21/5).

General Manager Pertamina RU VII Kasim, Yulianto Triwibowo mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian perusahaan bagi masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri ditengah wabah Covid 19.

Ia mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako bagi keluarga, uang tunai bagi anak yatim, dan juga material bagi pengembangan fisik  Masjid setempat itu dapat membuat masyarakat setempat bahagia disaat situasi sulit ini, maka pihak perusahaan juga turut bahagia.

"Bantuan seperti ini tidak hanya di Seget saja tetapi juga di kampung-kampung lain yang berada di areal ring satu PT Pertamina RU VII Kasim," ujarnya.

Pengurus Masjid Babul Jannah, Mustafa mewakili masyarakat muslim Seget dalam pemberian bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina RU VII Kasim yang telah memberikan bantuan bagi masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat disini dan Pertamina RU VII Kasim diberikan kemudahan untuk menjalankan program-program kerja kedepan," tutur Mustafa.

Nampak raut wajah bahagia warga dan anak-anak yatim ini saat menerima bantuan dari Pertamina RU VII Kasim. Mereka berharap dapat merayakan Idul Fitri dengan kebahagiaan ditengah wabah Covid 19.*