Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Penyaluran Sembako di Sentani 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Penyaluran Sembako di Sentani / Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com -Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Bandara Sentani bersama Babinsa membantu langsung kegiatan penyaluran bantuan sembako bagi warga di Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani Kota Kabupaten Jayapura, Kamis (14/5).

Penyaluran atau pembagian bantuan sosial berupa sembako yang dibantu langsung Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Bandara Sentani Brigpol Heri Sulistiyono bersama Babinsa Koramil Sentani Serka Supriadi, bagi 1.726 kepala keluarga yang ada di wilayah Kelurahan Hinekombe Distrik Sentani Kota.

Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana dalam kesempatannya mengatakan, penyaluran bantuan sosial berupa sembako yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas ini untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

"Penyaluran bantaun sembako kali ini diperuntukan bagi 1.726 kepala keluarga yang telah terdaftar di kelurahan sesuai pengajuan dari RT/RW, kemudian data tersebut diserahkan ke Pemkab Jayapura, sehingga bantuan yang turun juga sesuai dengan data tersebut," ujarnya.

Ia mengimbau kepada warga yang belum mendapatkan bantuan, nantinya dari pihak Kelurahan akan mengusulkan kembali kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura agar bisa mendapat tambahan, dimana bantuan yang dibagikan menjadi tanggung jawab para Ketua RT/RW untuk diberikan kepada warganya masing-masing.*