Cegah Wabah Corona, Polsek Bandara Sentani Bagikan Masker

Polsek Bandara Sentani Membagikan Masker kepada warga / Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Polsek Bandara Sentani melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona di Kawasan Bandara Sentani dengan membagikan masker bagi para warga, Rabu (6/5).

Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH bersama anggotanya turun langsung di tengah - tengah masyarakat, khususnya bagi warga yang ada di sekitar areal kargo Bandara Sentani dalam mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 dengan membagikan masker bagi warga yang tidak memakainya saat melakukan aktifitas diluar rumah.

"Sebelum melaksanakan piket bersama anggota dilaksanakan patroli dengan sasaran warga disekitar areal kargo dan membagikan masker sebagai langkah pencegahan virus Covid-19," ujarnya.

Patroli yang dilaksanakan guna mengecek situasi di seputaran wilayah hukum Polsek Kawasan Bandara dengan menyambangi warga masyarakat di sekitar areal. Selain itu, pihaknya juga membagikan masker untuk warga yang tidak menggunakannya saat melakukan aktifitas di luar rumah, hal ini sebagai langkah pencegahan wabah virus Covid-19.

"Saat berpatroli masih banyak ditemui warga yang tidak memakai masker sehingga langsung dihimbau dan kami bagikan masker untuk selalu di pakai saat beraktifitas di luar rumah, sehingga warga terbiasa akan penggunaan masker yang dapat mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus Corona," pungkasnya.