Persit KCK Kodim 1702/Jayawijaya Bagikan Sembako dan Masker di Panti Asuhan

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya mengunjungi Panti Asuhan Al Istiqomah Walesi untuk berbagi sembako dan masker, Rabu (06/05)/dok.Pendam17

WAMENAwartaplus.com - Dalam rangka mendukung Program Ketua Persit Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa tentang kepedulian antar sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya mengunjungi Panti Asuhan Al Istiqomah Walesi untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako dan masker, Rabu (06/05)

Kegiatan yang dipimpin oleh ibu Justikhandinata selaku  Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya ini turut didampingi oleh Lettu Inf Riswan Pasipers Kodim 1702, Babinsa Koramil 01/Wamena beserta Pengurus Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya.

Disela-sela kegiatan tersebut, ibu Justikhandinata mengatakan bahwa, melalui pemberian bantuan ini, semoga dapat mewakili rasa kasih sayang dan kepedulian yang telah diberikan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa dan juga para ibu Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya terhadap anak-anak Panti Asuhan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban Panti asuhan ditengah pandemic dampak dari penyebaran virus Covid-19 ini,”ungkapnya.

Di kesempatan itu, Justikhandinata memberikan himbauan untuk senantiasa mendukung Program Pemerintah dengan menggunakan masker sebagai sarana memutus mata rantai Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang saat ini sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kabupaten Jayawijaya ini.

“Disamping memberikan sembako, kami juga membagikan masker secara gratis dan mengajarkan anak-anak tentang cara menggunakan Masker yang benar, serta kami juga berpesan agar selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar,”tambahnya.

Diakhir kegiatan salah satu pengurus Panti Asuhan Al Istiqomah Walesi Ustadzah Mawad mengucapkan terima kasih kepada para ibu Persit

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Kodim 1702/Jayawijaya atas bantuannya yang sudah diberikan, semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi kami ditengah dampak virus Covid-19," ucapnya.(Adv)