Jelang 2 Tahun, Kru Wartaplus.com Berbagi Kasih di Panti Asuhan Hawai

Pimpinan Redaksi wartaplus.com, Roberth Vanwi Subiyat saat menyerahkan bantuan kepada Direktur Panti Asuhan Hawai, Suster Constantia DSY/Djarwo

JAYAPURA,- Menjelang usianya yang ke-2 tahun yang akan jatuh pada Minggu (22/4) besok, kru media online wartaplus.com berbagi kasih di Panti Asuhan Hawai Yayasan Putri Kerahiman, Sentani, Sabtu (21/4).

Kunjungan kru wartaplus.com tersebut disambut hangat oleh Direktur Panti Asuhan Hawai, Suster Constantia DSY dan Direktur Eksekutif Yayasan Putri Kerahiman, Florry Koban.

Dalam kunjungan itu, Pimpinan Redaksi wartaplus.com, Roberth Vanwi Subiyat menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan juga sekaligus meminta doa bagi semua kru wartaplus.com, baik dalam menjalankan tugas dan juga dalam kehidupan pribadi.

"Tak banyak yang bisa kita berikan, namun apa yang kita lakukan ini kiranya bisa mendatangkan berkah bagi kita semua. Ini kita lakukan bukan karena ada maksud lain, tapi sebagai ucapan terima kasih kami kepada sang pencipta yang masih mengkehendaki kami berkarir hingga hari ini," ujar Roberth.

Dikesempatan yang sama, Suster Constantia DSY menyampaikan terima kasihnya kepada kru wartaplus.com yang telah tergerak hati untuk mau berbagi kasih di Panti Asuhan Hawai.

"Kami merasa terima kasih sekali karena sudah dikunjungi oleh wartaplus.com. Kiranya, apa yang sudah diberikan ini akan dibalas oleh Tuhan," ujarnya.

Usai menggelar doa bersama, kru wartaplus.com beranjak pamit dari Panti Asuhan Hawai. Tak ada perayaan megah dan tak ada hiruk pikuk pesta, yang ada hanya saling bercengkrama dengan penuh kesederhanaan. *